Kamis, 25 Agustus 2011

Download Game Spiderman Ps 1 (PC)

Pada postingan sebelumnya saya memposting game balap yaitu Crash Team Racing (CTR),Namun kali ini saya akan memposting game adventure atau petualangan yakni Spiderman.Spider-Man adalah sebuah video game action berdasarkan karakter Komik Marvel dengan nama yang sama.Permainan ini dikembangkan oleh Neversoft dan diterbitkan oleh Activision. Awalnya dirilis untuk PlayStation dan Nintendo 64 pada tahun 2000, permainan kemudian porting ke Dreamcast Sega dan PC. Sebuah alternatif juga diciptakan untuk Game Boy Color. Seperti biasa saya akan menyertakan cheat untuk game ini berikut cheat game spiderman ini :
Master code:
Enter AUNTMAY as a code to unlock all cheats.

Debug mode:
Enter DRILHERE as a code.

Level select:
Enter NONJYMNT as a code.

All costumes:
Enter WASHMCHN as a code.

All gallery entries:
Enter DRKROOM as a code.

All training challenges:
Enter CEREBRA as a code.

Big head mode:
Enter ALIEN as a code.

Big feet mode:
Enter STACEYD as a code.

What if? mode:
Enter VVISIONS as a code.

Programmer high scores:
Enter VVHISCRS as a code.

Jadi Jika Temen” ingin mendownload game tersebut tinggal kilk gambar di bawah ini

Oiya, Saya lupa sesuatu jika kawan-kawan mendapat masalah seperti  “d3dx9_26.dll not found” kalian tinggal download file di bawah ini…
Cara menginstalnya adalah
1.Ekstrak.  dll-file ke lokasi di komputer Anda. Saya sarankan untuk Mengekstrak  file tersebut ke direktori dari program yang meminta file tersebut. Jika  itu tidak bekerja, Anda harus mengekstrak file ke direktori sistem  Anda. Secara default, ini adalah C: \ Windows \ System (Windows  95/98/ME), C: \ WINNT \ System32 (Windows NT/2000), atau C: \ Windows \  System32 (Windows XP, Vista, 7).
2.Pastikan menimpa file-file yang ada (tapi membuat salinan cadangan dari file asli).
3.Reboot komputer Anda.
Jika masalah masih terjadi, coba berikut ini:
1. Tekan Start dan pilih Run.
2. Ketik CMD dan tekan Enter (atau jika Anda menggunakan Windows ME, COMMAND ketik).
3. Ketik regsvr32 "namafile" dll dan. Tekan Enter
Selamat Mencoba

2 komentar:

  1. bisa gak gan semua game di blog ini?? dijamin bisa??? udah coba semuax??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Di Komputer Ane Sih Bisa Semua Gan...makanya ane berani Upload,kalo kagak ya ndak ane upload gan... buat apa share produk gagal,klo mungkin ada game yang corrupt ato rusak itu bukan kesalahan file dari komputer ane,tapi bisa jadi tempat uploadnya ato komputer ente yang kagak mendukung...

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Perhatian